Selasa, 24 September 2019

Mesin HDS Gen 4.0 Indocleanpipe

Mesin HDS Gen 4.0 indocleanpipe merupakan mesin HDS Hydro Dynamic System yang selama ini indocleanpipe pakai untuk usaha jasa maintenance cleaning pipa sejak tahun 2011, kualitasnya sangat teruji karena kami telah mengerjakan pembersihan pipa untuk ribuan rumah dan beberapa puluh gedung high rise building.
Mesin HDS ini merupakan perpaduan dari teknologi pembersihan pipa terbaru dari 3 Negara : Jepang, Malaysia dan Indonesia, karena tiap tiap negara memiliki karakteristik kerak pipa yang berbeda beda sehingga kami melakukan serangkaian penelitian dan di dapatlah formulasi teknik cleaning pipa seperti pada Mesin HDS Gen 4.0 indocleanpipe ini. Mesin ini memiliki banyak sekali kelebihan dibanding mesin yang pernah ada untuk melakukan maintenance cleaning pipa. salah satunya adalah mesin ini membersihkan pipa 100% Tanpa menggunakan bahan kimia, sehingga sangat aman untuk melakukan proses pembersihan pipa. Karena mesin ini menciptakan 4 pola gelombang air bertekanan tinggi didalam pipa. gelombang itulah yang mengkikis kerak pipa sampai bersih tak bersisa, hingga pipa air bersih tanpa kerak dan air yang dipakai menjadi lebih jernih, lebih bersih dan lebih sehat,

Mesin HDS Gen 4.0 ini kami buat dalam 2 type antara lain
1. Type Mesin HDS Gen 4.0 Standart
2. Type Mesin HDS Gen 4.0 Silent.





Mulai juni 2019 kami indocleanpipe memberikan kesempatan khusus HANYA UNTUK PENGELOLA  HOTEL untuk bisa memiliki unit mesin HDS. Alhamdulillah telah terjual 4 empat Unit sampai bulan September 2019 ini.
Dan Mulai Juni 2020 ini kami membuka peluang untuk seluruh pengelola gedung baik Hotel, Apartemen, Perkantoran, Rumah Sakit dan Industri untuk bisa memiliki Unit Mesin ini.

Harga Rp. 68.000.000
Harga Promo Rp.65.000.000             

Garansi 1 Tahun


Sudah termasuk training Karyawan
tidak termasuk Biaya ongkir dan akomodasi di luar Wilayah Jabodetabek

Info Lengkap Hubungi
Choirudin  0818.0801.0508



1 komentar:

  1. mesin cleaning pipa air bersih, mesin scalling pipa, mesin HDS indocleanpipe, Mesin pembersih pipa, mesin untuk pipa tersumbat

    BalasHapus